Selasa, 08 Maret 2011

Social Aspect Web part 3

Sambungan dari part 1 dan part 2

Dalam Memperkirakan berapa banyak orang yang terpengaruh oleh aksesibilitas Web sulit karena beberapa alasan. Memperkirakan berapa BANYAK Orang Yang Dibuat terpengaruh aksesibilitas Very KARENA beberapa alasan Web. Negara mendefinisikan cacat berbeda dan menggunakan metode yang berbeda untuk menentukan jumlah orang dengan cacat. Negara mendefinisikan Cacat berbeda dan menggunakan metode berbeda untuk Aset Yang menentukan Orang Cacat Artikel Baru. Beberapa kondisi umum yang mempengaruhi penggunaan orang-orang dari Web (seperti buta warna) tidak dapat dianggap cacat di banyak negara. Beberapa kondisi Umum Yang mempengaruhi penggunaan Orang-Orang Dari Web (Pembongkaran buta warna) regular tidak dapat dianggap Cacat di BANYAK Negara. Tidak semua cacat mempengaruhi akses ke Web (misalnya, kesulitan berjalan tidak mempengaruhi akses ke Web, meskipun kesulitan bergerak tangan seseorang tidak). * Semua Cacat regular tidak mempengaruhi Mungkinkan ke Web (misalnya, kesulitan Berjalan regular tidak mempengaruhi Mungkinkan ke Web, meskipun kesulitan Bergerak Tangan seseorang regular tidak). Selain itu, beberapa orang tidak mau mengungkapkan cacat mereka, dan beberapa orang tua tidak menganggap gangguan mereka cacat. Selain ITU, beberapa Orang mau mengungkapkan mereka Cacat regular tidak, dan beberapa Orang tua regular tidak menganggap gangguan Cacat mereka.
Manusia PBB Cacat berfungsi dan link ke halaman berisi data untuk negara yang berbeda. Manusia Cacat PBB dan link ke Auditan berisi data berfungsi untuk Negara Yang berbeda. Riset pasar seperti Pasar untuk Teknologi Terjangkau - The Beragam Kemampuan dan Dampaknya Terhadap Penggunaan Komputer dan Teknologi diakses dalam Komputasi - Meneliti Kesadaran, Penggunaan, dan Masa Depan Potensi menggambarkan pendekatan yang berbeda untuk memperkirakan persentase pengguna komputer yang mungkin manfaat dari aksesibilitas web.Aksesibilitas Web untuk Pengguna Older: Studi Literatur memiliki statistik demografi penuaan dan gangguan yang berkaitan dengan usia. Riset pasar Pembongkaran Pasar untuk Teknologi Terjangkau - The Beragam Kemampuan dan Dampaknya Terhadap Penggunaan Komputer dan Teknologi diakses KESAWAN Komputasi - Meneliti Kesadaran, Penggunaan, dan Masa Depan Potensi Yang menggambarkan pendekatan berbeda untuk memperkirakan pengguna Komputer Batas Yang mungkin Manfaat Dari aksesibilitas web. Akses web BAGI Lama Pengguna: Studi Literatur memiliki statistik demografi penuaan dan gangguan Yang berhubungan Usia Artikel Baru.

tumpang tindih dengan Digital Divide Masalah Tumpang tindih Digital Divide Artikel Baru Masalah

The "kesenjangan digital" istilah ini sering digunakan untuk merujuk pada hambatan ekonomi dan sosial untuk menggunakan komputer bagi orang-orang tanpa cacat.Istilah "digital" Sering membagi perlengkapan untuk merujuk hambatan Ekonomi dan sosial untuk menggunakan Komputer Tanpa Cacat Orang-Orang. Banyak orang cacat yang dipengaruhi oleh faktor ekonomi dan sosial yang sama, termasuk harga yang sangat rendah dan akibatnya kerja berpenghasilan rendah. BANYAK Orang Cacat Yang Dibuat dan dipengaruhi faktor Yang sama Ekonomi sosial, termasuk harga Yang Sangat rendah dan akibatnya kerja jangka pendek berpenghasilan rendah. Bersama dengan hambatan dalam lingkungan fisik dan dalam teknologi komputer, faktor-faktor ini dapat mengakibatkan:
- kurangnya teknologi web diakses mainstream (seperti browser dan authoring tools) kurangnya mainstream web diakses Teknologi (Pembongkaran browser dan authoring tools)
- kurangnya efektif, Technologie up-to-date bantu s Kurang tersebut berlaku, up-to-date bantu Technologie. -kurangnya kesempatan untuk pelatihan untuk menjadi mahir dengan teknologi web kurangnya kesempatan untuk Pelatihan untuk menjadi Mahir Artikel Baru Teknologi web
•kses terbatas pada lingkungan sosial yang mendorong Terbatas web menggunakan Mungkinkan Yang Lingkungan sosial mendorong ke web menggunakan terbatasnya akses untuk koneksi bandwidth tinggi, atau bahkan untuk terbatasnya akses reguler Web Mungkinkan Tinggi bandwidth untuk sambungan, atau bahkan untuk mengakses Web Biasa
Sebuah organisasi yang berkomitmen untuk mengurangi kesenjangan digital dapat termasuk dalam kasus usaha gambaran tentang bagaimana Web aksesibilitas dapat mengurangi dampak hambatan ekonomi dan sosial untuk menggunakan web untuk orang dengan kebutuhan aksesibilitas penyandang cacat. Sebuah Organisasi Yang berkomitmen untuk mengurangi kesenjangan digital dapat termasuk KESAWAN KASUS usaha Gambaran Tentang bagaimana Web aksesibilitas dapat mengurangi dampak sosial dan Ekonomi hambatan untuk menggunakan web untuk kebutuhan Artikel Baru Orang aksesibilitas penyandang Cacat.
Tumpang tindih dengan lama Pengguna 'Kebutuhan Tumpang tindih Artikel Baru Pengguna' Kebutuhan OlderKarena lebih banyak orang hidup orang lebih lama dan lebih tua menggunakan Web lebih, membuat Web bekerja dengan baik untuk pengguna yang lebih tua adalah menjadi faktor sosial yang semakin penting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar